yo'i...keren

Google

Selasa, 04 Maret 2008

~MAU KAYA WAKTU MUDA??, TERBUKTI!!!~

Umur lu sekarang berapa?, berapapun umur yang lu kasih tau ke gue, gue yakin lu masih cukup kuat buat ngangkat belanjaan nyokap lu atau sekedar ngangkat ember buat nyuci.


Nah, masalahnya fren…umur itu makin lama makin bertambah, tapi duit kok nggak nambah-nambah!. Intinya, lu tetep tua, dan tetep miskin.


Inget, jangan tersinggung atau ngambek kalo gue bilang lu miskin, karena…


YANG KAYA ITU BOKAP NYOKAP LU, LU ITU MASIH MISKIN, BELOM KAYA….


Setuju kan….??...

Sekarang gue Tanya….


Lu mau nggak pas masih MUDA atau REMAJA begini, lu udah jadi KAYA, atau berpenghasilan sendiri, uang jajannya jadi banyak, bisa bayar SPP sendiri, Beli HP pake duit sendiri, beli motor pake duit sendiri dan apapun yang lagi lo inginin sekarang bisa lu kerjain…??...Dan hanya.......





untuk lebih jelasnya...

klik aja nih...

MAU KAYA WAKTU MUDA ??? BURUAN KLIK, GUE NGGAK BO'ONG SUMPAH!!!

Tidak ada komentar:

Google